Rabu, 18 November 2020

Cara bypass micloud Xiomi Redmi 4a (Rolex)

Kita tentu pernah mengalami kesulitan ketika kita lupa account mi yang pernah kita buat, tak jarang orang menganggap sepele tentang account ini sehingga tak jarang dari kita sering lupa mengingat tentang pentingnya account ini dalam segala hal yang berhubungan dengan account mi ini, dan disaat kita melakukan beberapa kesalahan atau tidak sengaja terjadi kerusakan pada sistem kerja os pada perangkat xiomi yang kita gunakan, barulah kita sadar bahwa betapa pentingnya mengingat account tersebut.



Nah kali ini mimi akan membagikan cara untuk mengatasi permasalahan jika Handphone Xiomi Redmi 4a kalian terjadi lock mi account setelah melakukan factory reset atau setelah melakukan flashing.

Ada beberapa tahap untuk melakukan bypass kepada perangkat Xiomi Redmi 4a yang harus kita lakukan.

  1. pastikan os yang terdapat pada xiomi Redmi 4a adalah versi 7 atau 8, jika Redmi 4a kita telah terinstall os versi 9, diharuskan untuk kalian melakukan downgrade os terlebih dahulu sebelum melakukan bypass micloud. untuk lebih jelas tentang cara melakukan downgrade silahkan klik ling Caradowngrade ini.
  2. Jika sudah dipastikan perangkat Redmi 4a teristall os versi 7/8 maka bahan yang perlu kita siapkan adalah :

Jika telah selesai menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan diatas, saat.nya untuk melakukan eksekusi sesuai dengan intruksi yang telah mimin sertakan cara melakukan eksekusi clear micloud Redmi 4a Rolex ke dalam JAMU ROLEX (REDMI 4A) diatas.

Cara yang saya bagikan telah saya coba dan hasilnya berhasil 100% working. jika mengalami kendala dalam melakukan proses clear mi cloud silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dibawah.

terimakasih atas kunjungannya, selamat menjoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Install TWRP redmi Note 3 pro (Kenzo) tanpa UBL

 Hallo sobat, Kali ini saya ingin membaginak tools yang mungkin bermanfaat untuk kalian yang senang melakukan root atau mengganti rom pada p...