Selasa, 24 November 2020

CARA MENGETAHUI TIPE HANDPHONE DENGAN IMEI

Hallo sobat semua,

Kali ini saya akan membagikan cara mengetahui tipe handphone yang kita gunakan secara detail, untuk kalian yang beru menggeluti bidang service tentunya sering menerima handphone dalam keadaan brick/bootlop, nah agar terlihat lebih detail kita perlu menanyakan tipe handphone kepada pemilik dan untuk lebih detail.nya kita juga harus memastikan secara terperinci untuk tipe handphone yang kita tangani, karena untuk meminimalisir kita salah menggunakan firmware/rom yang akan kita flash.

ada banyak link pengecekan imei yang populer, dan ini salah satu yang menjadi bintang yang sering mimin gunakan untuk melakukan pengecekan tipe handphone, selain mudah digunakan website memberitahukan status blokir pada smartphone yang akan kita garap demi keamanan kita sebagai tures/user dalam melakukan pembelian/service handphone.

banyak hal yang terkait dengan informasi handphone secara mendalam dengan menggunakan imei jadi disini mimin ingin berbagi informasi yang mudah-mudahan berguna.

oke tanpa panjang lebar ini adalah gambar contoh pengecekan yang saya lakukan


Jika kalian tertarik untuk melakukan pengecekan silahkan kunjungi link saya sediakan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Install TWRP redmi Note 3 pro (Kenzo) tanpa UBL

 Hallo sobat, Kali ini saya ingin membaginak tools yang mungkin bermanfaat untuk kalian yang senang melakukan root atau mengganti rom pada p...